Keuntungan Dan Kerugian Seorang Kopas Atau Bajak Artikel - Mang Kompi
News Update
Loading...

Kamis, 14 Agustus 2014

Keuntungan Dan Kerugian Seorang Kopas Atau Bajak Artikel

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Semua orang ingin tahu apa sih keuntungan dan kerugian seorang blogger yang suka menyalin karya orang lain dan ditempelkan diblognya dengan posisi dan kata yang sama tanpa diedit sedikit pun.
Dari semua fakta yang saya alami dahulu saat ramainya penggunaan blogger, berlomba - lomba memperbanyak artikel supaya google pengindeksnya blog uptodate, padahal itu salah dengan terlalu sering update artikel akan mengakibatkan google mencurigai artikel bajakan.

Keuntungan Dan Kerugian Seorang Kopas Atau Bajak Artikel
Stop KOPAS Artikel/Posting


Dari pengalaman sendiri.

Dari pengalaman saat saya masih tidak terlalu mengerti akan blog dan mencoba blogger tentu menulisakan artikel yang sedang dibutuhkan. Waktu itu saya menulis artikel kurang lebih 5 artikel atau posting perharinya. Dari jumlah tersebut sudah dikatakan tidak lazim lagi, setiap hari artikel update 5. Dan saat itu saya kehabisan ide untuk diposting dan mulai membajak artikel yang sudah ada untuk diposting di blog sendiri. Ternyata saya itu salah dengan apa yang saya perbuat, 5 bulan kemudian blog saya di block oleh pihak google dan tidak bisa dibuka selain admin. Saya pun bingung dan harus apa, padahal blog saya sudah page rank nya tinggi karena artikel pilihan tetapi artikelnya bajakan semua, saat itu blog saya namanya ahli-multimedia.blogspot.com dan mungkin sekarang sudah tidak bisa di akses.

Jadi dapat disimpulkan bahwa kekurangan dan kelebihannya.

1. Kelebihan

Kelebihannya adalah blog anda akan page rank naik cepat dan selalu ada pengunjung datang, saat itu lah kesenangan mulai terasa dan diakhiri dengan kesedihan.

2. Kekurangan

Kekurangannya adalah blog anda akan secepatnya terblock google dan tidak bisa dipakai lagi. Dengan adanya pihak anti artikel kopas yaitu DMCA dan lainnya itu membuat blog semakin dicurigai akan artike kopas.

Bagaimana cara mengetahui orang yang kopas artike kita.

Dengan cara mencari kata- kata artikel kita yang sama di google dan apabila anda menemukan persis sama dengan artikel anda itu lah kucing garong nya ups.
Berilah peringatan kepada orang yang kopas sebagai pelaku untuk menghapusnya atau anda bisa laporkan ke DMCA.

----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done