Instagram $ 700.000.000 atau murah Facebook kerugian yang menyakitkan? - Mang Kompi
News Update
Loading...

Minggu, 20 Juli 2014

Instagram $ 700.000.000 atau murah Facebook kerugian yang menyakitkan?

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Instagram pendiri Francis Thom (Artesyn Teknologi dengan peta)
Instagram pendiri Francis Thom (Artesyn Teknologi dengan peta)

Instagram $ 700.000.000 atau murah Facebook kerugian yang menyakitkan?
Tahun 2012, dalam krisis transformasi internet mobile Facebook , mengumumkan untuk menghabiskan $ 1000000000 akuisisi alat sharing foto Instagram seluler (harga jual akhir $ 700 juta), yang menjadi besar pertama Facebook akuisisi pertama di bidang mobile internet. Hari ini, pengguna dekat dengan ukuran Instagram dan Twitter, namun kapitalisasi pasar hingga $ 21000000000 Twitter.

Silicon Valley umumnya sepakat pada transaksi transfer Instagram, pendiri Instagram Francis Thom (Kevin Systrom-) transfer terlalu dini, terlalu banyak kerugian. Tapi dia baru-baru ini mengatakan ia tidak menyesal kesepakatan. Tahun, Facebook dalam bentuk tunai dan saham akuisisi Instagram, ketika saham itu menurun karena saluran Facebook, sehingga kedua belah pihak untuk menyelesaikan transaksi, jumlah akhir transaksi adalah $ 715.000.000, jauh di bawah $ 1 miliar dari harga awal. Statistik menunjukkan, tim Facebook Instagram untuk membayar $ 521.000.000 secara tunai, ditambah 11 juta saham Facebook.

Setelah bergabung Facebook, kecepatan pembangunan Instagram ini. Saat ini, ukuran pengguna aktif melebihi 200 juta orang, dan Twitter pada urutan besarnya. Perkembangan seperti itu, tetapi juga untuk Francis Thom menghadapi orang lain dengan pertanyaan yang sama: apakah transfer Instagram tahun terlalu dini, terlalu kalah?

Pekan lalu, Francis Thom berpartisipasi di Aspen, Colorado, yang diselenggarakan oleh "Fortune Brainstorm Conference." Tom Francis mengatakan pada pertemuan itu, untuk tahun transfer keputusan perdagangan, dirinya puas.

Tom Francis mengatakan: "Jika tujuan Anda adalah untuk memaksimalkan nilai perusahaan, dan Anda dapat memahami masa depan, maka Anda dapat menggambar sendiri (Instagram apakah akan menjual terlalu rugi) kesimpulan."
Dia berkata: "Aku cinta rekan-rekan saya dan tim, kita terlibat dalam cinta proyek, cinta dampak Instagram dihasilkan untuk dunia, saya tidak pernah berpikir tentang apakah harga transfer terlalu rendah."

Situs berita Amerika Teknologi Keuangan BusinessInsider mencatat bahwa meskipun Francis kata Thom Saya tidak menyesal. Tapi sudut pandang obyektif, dari laju pembangunan dalam hal Instagram hari ini, jika Anda dapat menangguhkan perdagangan Thom Francis, ia dapat mentransfer ke harga yang lebih tinggi.

Setelah Instagram, Facebook telah membuat beberapa akuisisi besar, setiap label transaksi, biarkan Instagram "untuk malu." Misalnya, Facebook menghabiskan $ 19000000000 akuisisi mobile chat terbesar di Amerika Utara alat WhatsApp, menawarkan begitu murah hati, memicu industri internet kejutan global, orang-orang mulai valuasi merger aset untuk mobile Internet, adalah "membaca."
Selanjutnya, Facebook lagi untuk menghabiskan $ 2000000000 akuisisi realitas helm maya OculusVR perusahaan manufaktur, helm perusahaan pada saat akuisisi tersebut masih dalam tahap pengujian, produk jadi belum tersedia, tapi ini tidak mempengaruhi Facebook Penawaran mewah.

Harga Akuisisi internet mobile, industri ini umumnya dianggap skala erat terkait dan pengguna. Maret tahun ini, pengguna aktif bulanan Instagram melebihi 200 juta orang, di urutan yang sama besarnya sudah terdaftar di Twitter. Pembiayaan Twitter sebesar $ 2 milyar sebelum penyelesaian pasar, sekarang sampai dengan $ 21000000000 kapitalisasi pasar.

Hanya kapitalisasi Twitter ketiga puluh Instagram $ 700 juta.

Selain itu, Facebook menghabiskan WhatsApp 190 juta akuisisi pengguna aktif diakuisisi ketika ukuran setengah miliar orang, setara dengan setiap pengguna aktif "harga" dari sekitar $ 40.
Instagram dirilis pada tahun 2011, awalnya untuk 100 juta pelanggan pada akhir 2011, tumbuh menjadi 15 juta pengguna. Dalam empat bulan ke depan, pengguna Instagram dua kali lipat, mencapai 30 juta orang. Pada titik ini, Facebook membuka cek $ 1 miliar untuk cek ini, setiap startups waras tidak akan menolak.

Jika Anda bisa menunggu satu tahun kemudian Instagram, pelanggannya akan meningkat lagi, sehingga Anda bisa mendapatkan cek lebih menarik.

Tom Francis ingat, Instagram pertumbuhan yang cepat berikutnya, berkat bergabung dengan Facebook. Pengguna Instagram untuk mempertahankan dua kali lipat dari tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari alat jaringan sosial lainnya, itu karena keluarga besar di Facebook, Instagram diterima teknis, keamanan dan privasi pada sumber daya, selain memperluas tim pengembangan. Tentu saja, menambahkan Facebook kerugian alam yang menguntungkan. Pada pertemuan tersebut, seseorang bertanya Tom Francis, adalah apakah Facebook mengakuisisi dampak negatif.
Tom Francis menjawab: "Segera, Instagram telah menjadi perusahaan publik, sehingga apa pun yang kita tidak menciptakan sebagai perusahaan baru Instagram, dan sekarang kita adalah bagian dari perusahaan publik, tunduk pada berbagai memerintah kendala, terutama setelah kami menjadi menguntungkan. "

Francis Thom mengatakan, sebagai aset terdaftar, manajemen wajah Instagram ini tekanan yang lebih besar untuk menjadi lebih rajin, dan karena itu tidak mungkin untuk melakukan Instagram kesalahan besar di masa depan. (Dawn).

Artikel yang kami buat berdasarkan ulasan media publikasi yang terpercaya. ----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done