Aplikasi Pemantau Lokasi Dan Aktivitas Untuk Smartphone - Mang Kompi
News Update
Loading...

Minggu, 20 Juli 2014

Aplikasi Pemantau Lokasi Dan Aktivitas Untuk Smartphone

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Aplikasi Pemantau Lokasi Dan Aktivitas Untuk Smartphone
Aplikasi Pemantau Lokasi Dan Aktivitas Untuk Smartphone

Apakah aplikasi ini membantu anda untuk mengetahui aktivitas dan lokasi smartphone teman atau pasangan. Aplikasi Pemantau Lokasi Dan Aktivitas Untuk Smartphone adalah aplikasi yang pas untuk diinstal di smartphone kamu.

IDG 20 Juli , perusahaan Inggris mSpy meluncurkan aplikasi telepon pintar bernama mCouple dan dapat membantu pengguna melacak semua rincian pendamping kehidupan sehari-hari, pencegahan penggelinciran awal. Mereka yang khawatir tentang kemungkinan anjlok suami atau istri bisa bernafas.

mCouple dapat mengakses setiap telepon, pesan teks, e-mail, Skype dan Facebook pada setiap kegiatan, serta perangkat mobile, seperti foto dan video. Pengguna mCouple bahkan dapat merekam pendamping percakapan telepon, penggunaan teknologi GPS untuk melacak kegiatan mereka.

Perusahaan mSpy menekankan bahwa mCouple download ke telepon pasangan ke depan, harus mendapatkan persetujuan dari pihak lain. Perusahaan terutama untuk mereka yang membutuhkan untuk memantau anak-anak mereka, mungkin untuk memantau bos perilaku karyawan direkomendasikan aplikasi ini, tetapi juga mengakui bahwa banyak pelanggan menggunakan mCouple berusaha melacak pendamping penggelinciran.

Banyak pengacara mengatakan bahwa setiap tindakan pengawasan rahasia adalah ilegal. Ahli privasi Slater & Gordon Jeremy Clark - Williams (Jeremy Clarke-Williams) mengatakan: "Secara umum, bahkan jika aplikasi yang serupa bos pesta pernikahan diinstal pada telepon kepada orang lain, harus dianggap sebagai invasi tindakan privasi." (Sailing).

Artikel di ulas berdasarkan info dari media social terkini. ----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done